Menikah, Okan Menangis

Minggu, 14 November 2010

Sebar gosip :
Detail BeritaArtis Okan Cornelius telah mempersunting Viviane di GKY Jemaat, Mangga Besar, Jakarta Pusat. Namun pada pemberkatan tersebut pria berkepala plontos ini sempat menangis.

Okan panggilan akrabnya, telah berjanji pada dirinya jika menikah nanti tidak akan menangis tapi apa daya air mata pria kelahiran 1979 harus mengalir juga. "Tadi di gereja, gue sempat menangis ketika mengucapkan terima kasih mama dan papa, eh keluar air mata juga padahal awalnya janji enggak sedih dan eggak nangis," ungkap Okan Cornelius saat ditemui di Medan Room, Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (13/11/2010)

Dipilihnya tanggal 13 November 2010 sebagai hari kebahagiaan, mantan kekasih Donna Agnesia mengaku kalau tanggal tersebut bertepatan dengan bertambah usia sang ayah. "Hari ini adalah pas bokap gue ulang tahun, dan kalau hitungan sakti hari ini hari bagus," lugasnya.

Selain itu, pemilihan Hotel Shangrilla sebagai tempat resepsi pernikahan dengan dara cantik runner up Miss Indonesia 2009 karena baginya ingin mewujudkan impian Viviane. "Soal tempat karena Vivi punya impian garden party sesuai dengan impiannya. Jadi hari ini gue mencoba mewujudkan impiannya. Walaupun tempatnya kecil tapi sesuai impian, makanya enggak banyak undangan, tapi sesuai impianlah," paparnya.

Seperti diketahui, bintang film 'Hantu Aborsi' ini pun telah mengenal Viviane sejak tiga tahun lalu.
Pemilik nama lengkap Okan Cornelius Tjeuw terantuk pada pandangan pertama kala menyambangi sebuah kafe di Bandung. okezone
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar