Ridho Rhoma Jadi Asisten Cathy Sharon

Minggu, 14 November 2010

Sebar gosip :
Dalam sebuah film pendek, Cathy memperlihatkan kepiawaiannya dalam membesut film Indie berjudul 'Gadis di Ruang Tunggu'. Cathy tidak sendiri, melainkan ia dibantu oleh beberapa orang dekatnya.

Cathy merasa bangga bisa menayangkan film yang digarapnya bersama sang adik, Julie Estelle, yang bertindak sebagai co-director. "Awalnya Julie mau aku jadikan pemain bersama dengan Laudya Chintya Bella dan Fedi Nuril, tapi dia kekeuh mau jadi co-director," kata Cathy.

Tidak hanya Julie Estelle yang membantu Cathy, tapi ada satu nama orang terdekatnya yang ikut membantu. Siapakah itu?

"Satu lagi Ridho Rhoma, dia membantu sebagai asisten sutradara, karena dia sebenarnya ingin banyak belajar dan memahami dunia perfilman," ucap Cathy dengan mata berbinar.

Namun, ketika ditanya lebih lanjut soal peran Ridho Rhoma, Cathy enggan menjelaskan. Ia lebih antusias menjabarkan tentang kiprahnya sebagai sutradara.

Mantan VJ MTV ini, makin puas setelah melihat langsung hasil karyanya. "Aku baru sadar semua film yang keluar bisa terlihat dari personality sutradaranya. Lumayan terharu karena aku akhirnya bisa membuat sebuah karya yang bisa dinikmati semua penonton," ujar Cathy.

Tidak hanya itu, kepuasan yang dirasakan aktris sekaligus presenter cantik ini juga tergambar ketika ia bisa membuat para pemeran harus tertawa dan menangis.

"Ternyata kalau jadi sutradara di belakang layar seperti playing god, karena kita bisa membuat para pemainnya untuk senang, menangis dan marah-marah," katanya.

• VIVAnews
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar