Cara Titi Sjuman Lebih Dekat dengan Anak

Rabu, 17 November 2010

Sebar gosip :
Gambar
Titi Sjuman mempunyai cara agar lebih dekat dengan anak semata wayangnya, Miyake Shakuntala. Caranya dengan sering mengajak sang buah hati itu saat sedang bekerja.

Namun tidak selalu Miyake mau diajak untuk melihat ibunya bekerja. Titi tidak memaksa jika anaknya yang baru berusia 5 tahun menolak ikut.

"Ya kalau dia mau diajak, pasti aku bawa dan juga kalau tidak terlalu malam, aku ajak. Tapi terkadang pas aku kerja sampai malam aku ajak juga biar dia tahu kerjaan bapak dan ibunya. Tidak apa-apa di studio tidur," kata istri Aksan Sjuman itu di Studio Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2010).

Titi mengaku nyaman dan senang saat anaknya mendampingi dirinya bekerja. Apalagi Miyake tidak rewel.

"Tidak kok tidak merasa repot. Justru aku malah lebih senang dan menambah semangat kalau ada anak," jelas Titi.

Misalnya saja siang ini Titi mengajak anaknya saat dirinya tengah berlatih drum di Studio Slank. Selagi tengah berlatih, anaknya diserahkan ke Bunda Ifet untuk bermain.

Kepada anaknya, Titi selalu terbuka dan aktif berkomunikasi. Misalnya, Titi selalu bilang kalau ingin bekerja.

"Ya aku menganggap, atau aku buat anak aku seperti, orang dewasa saja. Jadi kalau aku mau kerja, aku bilang. Segala sesuatunya aku kasih tahu pada anak. Lebih kasih pengertian pada anak arti bekerja itu sesungguhnya, seperti apa yang dilakukan ibunya. Nanti kalau bapak-ibunya nggak kerja kan nggak bisa bayar sekolah," paparnya.
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar