The Brandals Berganti 'Kulit' dan Rilis Single Gratis

Rabu, 17 November 2010

Sebar gosip :

Band The Brandals kembali dengan album dan "kulit" baru. Mereka kini namai diri sebagai BRNDLS dan merilis single bertajuk 'Start Bleeding' yang bisa diunduh gratis.

"Ini akan jadi single pertama dari album keempat. Semacam teaser bocoran untuk umum sebelum nantinya album dirilis," ujar sang vokalis Eka Annash kepada detikhot via ponselnya, Selasa (16/11/2010).

Lagu tersebut berkisah tentang konflik yang terus terjadi di Indonesia. Perebutan kekuasaan, perebutan materi yang tidak lagi bisa membedakan benar dan salah. Persepsi publik juga tidak dijadikan pertimbangan.

Merilis album keempatnya yang bertajuk 'DGNR8', BRNDLS bernaung di bawah label Sinjitos Records. Joseph Saryuf (Iyup 'Santamonica') ditunjuk sebagai produser. Jika sebelumnya BRNDLS berkreasi sesuai hati mereka, kini semuanya lebih terarah. Dengan pendewasaan musik BRNDLS dan sentuhan tangan Iyup tentu saja akan terjadi perubahan besar secara musikalitas.

"Sebelumnya konvensional rock n roll, sekarang ini mulai lebih dapat influence ke modern sound. Ini yang jadi perubahan drastis," jelas Eka.

Bukan hanya musik, BRNDLS juga ingin mengubah imej mereka. Sebelum detikhot mengungkap lebih banyak tentang mereka unduh saja lagu 'Start Bleeding' di sini dan di sini!


http://music.detikhot.com/read/2010/11/16/195400/1495944/228/the-brandals-berganti-kulit-dan-rilis-single-gratis
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar