Berbikini Putih, Kristen Stewart Mesra Bareng Robert Pattinson

Senin, 15 November 2010

Sebar gosip :
Gambar
Aktris Kristen Stewart dan kekasihnya dalam film 'Twilight', Robert Pattinson telah menyelesaikan syuting adegan romantis mereka di Brazil. Salah satu adegan itu adalah saat Kristen berenang bareng Robert.

Dilansir Ace Showbiz, Senin (15/11/2010), Robert dan Kristen melakoni adegan berenang itu di kawasan Paraty, Brazil, 13 November lalu. Adegan itu akan ada di film keempat 'Twilight', 'Breaking Dawn'.

Dalam foto jepretan paparazzi, Kristen yang memerankan Bella Swan tampak memakai bikin berwarna putih. Sedangkan Robert mengenakan celana boxer berwarna merah. Namun saat akan meloncat ke dalam air, ia berganti celana menjadi warna hitam.

Adegan berenang itu adalah bagian dari cerita bulan madu Bella dan Edward Cullen di Pulau Esme. Sebelumnya keduanya juga sudah melakoni sejumlah adegan lainnya seperti di air terjun dan di atas perahu.

Setelah menyelesaikan seluruh adegan bulan madu, seluruh kru dan pemain 'Breaking Dawn' akan melanjutkan syuting ke Louisiana, AS. Syuting juga akan dilakukan di Meksiko dan Vancouver, Kanada.

Rencananya 'Breaking Dawn' akan dirilis dalam dua bagian. Bagian pertama rilis pada November 2011, sedangkan bagian kedua November 2012.
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar