Giring 'Nidji' Mulai Nyaman Jadi Pengisi Suara di Film Animasi

Senin, 15 November 2010

Sebar gosip :
Gambar
Vokalis band Nidji, Giring mulai nyaman menjadi pengisi suara dalam film animasi berjudul 'Paddle Pop Elemagika'. Kini, vokalis berambut keriting itu sudah tidak merasakan kesulitan berperan sebagai pahlawan berwujud singa bernama Paddle Pop Lion.

Sebelumnya, vokalis bernama lengkap Giring Ganesha itu juga ikut terlibat memerankan tokoh yang sama di film sebelumnya yang berjudul'Kombatei The Movie'. Jika awalnya Giring merasa canggung mendengar suaranya sendiri di film, kini tidak lagi.

"Alhamdulilah, ini adalah pengalaman saya yang kedua. Tahun ini nggak terlalu sulit, ceritanya juga lebih dinamis," ujar Giring saat jumpa pers di FX, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (15/11/2010).

Penyanyi kelahiran 14 Juli 1983 itu merasa bangga bisa ikut terlibat di film yang menurutnya mengandung banyak pesan positif itu. Apalagi cerita dalam film animasi tersebut dibuat oleh orang lokal.

"Yang saya suka, film ini akan mengajari anak untuk sayang sama alam," tambah vokalis yang sering mengenakan kacamata hitam itu.

Selain Giring, aktor Indra Birowo dan pesinetron Rachel Amanda juga terlibat sebagai pengisi suara. Indra memerankan tokoh Jaguar, sedangkan Rachel berperan sebagai Liona.
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar