Miller Setahun Pacari Arumi Bachsin

Rabu, 24 November 2010

Sebar gosip :
Detail Berita
Selalu berkelit jika ditanya hubungan asmara dengan Arumi, Miller akhirnya mengaku pernah pacaran dengan bintang film 18+ itu. Bahkan, hubungan asmara kedua artis itu berlangsung setahun lamanya.

"Iya, mereka memang pacaran, tapi itu dulu. Kira-kira satu tahun pacaran. Kalau sekarang sudah pada sibuk sendiri-sendiri," ungkap asisten Miller, Roni, saat ditemui di kediaman Miller di kawasan Setiabudi Timur, Jakarta, Selasa (23/11/2010) malam.

Roni membenarkan, saat masalah yang berujung kaburnya Arumi beberapa waktu lalu, Miller memang sedang berpacaran dengan bintang film Not for Sale itu.

"Iya, saat kasus yang pertama dulu itu memang sedang pacaran," bebernya.

Bahkan menurut Roni, Arumi pernah diajak pesinetron asal Malaysia itu berkunjung ke rumahnya. Namun sejak hubungan mereka kandas, Miller dan Arumi kian jarang berkomunikasi.

"Dulu waktu mereka pacaran, Arumi pernah main ke sini. Semenjak putus, sudah jarang bertemu. Apalagi, semenjak Miller ada di Singapura," pungkasnya.

Pada pelarian pertama Arumi, Mei lalu, Miller dituding keluarga Arumi sebagai pelaku yang mencuci otak Arumi hingga berani kabur dari rumah. Kemudian, Arumi kabur lagi dari rumah pada akhir Oktober kemarin.

Lagi-lagi Miller dituduh sebagai orang yang memengaruhi Arumi. Bahkan, aktor berkulit putih itu disebut-sebut membawa lari Arumi.
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar