Marcella-Ananda Gelar Nikah Sederhana

Rabu, 24 November 2010

Sebar gosip :
Detail Berita
Pasangan selebritis Marcella Zalianty dan Ananda Mikola akan segera menuju pelaminan, setelah beberapa bulan lalu telah melangsungkan acara lamaran di kediaman bintang sinetron Sephiaini.

Diakui ibunda Marcella, Tety Liz, pernikahan anak pertamanya tersebut akan digelar cukup sederhana. Pasalnya, kedua keluarga sangat peduli dengan kondisi Indonesia yang sedang terkena musibah bencana alam.

“Sekarang kan banyak gempa di mana-mana. Aku bilang ke anak-anak, khususnya Marcella. Karena ini masih banyak orang yang susah, jadi enggak usah dibuat yang meriah-meriah banget. Yang penting lancar,” tuturnya saat dikonfirmasi, Selasa (23/11/2010)

Ibu tiga anak ini pun mengaku kalau persiapan pernikahan artis berbintang Pisces ini dilakukan semuanya serba dadakan, karena banyak sekali yang harus dipersiapkan.

“Persiapan sih, ya begitu saja. Ribet soalnya, semua kan serba dadakan. Apalagi kami memang pakaiWedding Organization (WO), tapi tetap saja kami ikut ribet. Cuma resepsinya saja pakai WO. Masih banyak ini itu yang harus perlu disiapkan,” ulasnya lagi.
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar