Katy Perry Contek Gaya Seksi Beyonce

Senin, 15 November 2010

Sebar gosip :
Setelah menikah, para fans berasumsi, kehidupan Katy Perry akan sangat membosankan dan ia akan jarang tampil di panggung dengan gaya seksi. Namun, Perry buru-buru membantah anggapan tersebut.

Menurut dia, kehidupannya setelah menikah dengan bintang komedi asal Inggris, Russel Brand, bulan lalu tidak akan mengubah dan membatasi apapun. Ia akan tetap menjadi Katy Perry yang lincah, enerjik dan tampil seksi di panggung.

Secara pribadi, Perry juga enggan untuk mengubah penampilannya di panggung. Ia sudah cukup nyaman dengan imej seksi yang selama ini disuguhkannya di atas pentas.

Pelantun 'I Kissed A Girl' ini justru banyak menyontek gaya dan penampilan Beyonce, yang diakuinya meski sudah menikah, tetap terlihat seksi dan menggoda.

"Lihat saja Beyonce setelah menikah dengan Jay-Z, ia justru semakin seksi dan mempesona. Jay-Z pun tidak pernah melarang Beyonce untuk mengubah penampilannya di panggung," kata Katy Perry seperti yang dikutip dari Contact Music.

Selain itu, ia juga menepis habis-habisan anggapan para fans yang menyebut dirinya akan cepat merasa bosan dengan pernikahannya, dan ia tidak akan bahagia.

"Aku tidak akan seperti itu. Aku memang wanita nakal yang sering menggoda, tapi aku tidak akan berhenti tampil seksi di depan suami ataupun penggemarku. Namun ada kalanya dimana aku tidak merasa seksi, yaitu di saat aku bangun tidur," ucapnya pada Britain's News of the World.
• VIVAnews
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar