David Beckham Suka Curi Make Up Victoria

Senin, 15 November 2010

Sebar gosip :
Kapanlagi.com - Bila ditanya mengenai pria metroseksual yang setia merawat diri, pasti jawaban yang paling umum akan mengarah pada David Beckham. Memang tidak salah, karena Beckham sendiri mengakui bahwa dirinya memang memperhatikan penampilannya. Tapi, ada satu rahasia yang dilakukannya untuk mempertahankan penampilannya, yakni memakai make-up sang istri!

Sang istri, Victoria Beckham, yang juga dikenal sebagai sosok yang stylish, rupanya tidak hanya menjadi 'guru' bagi David dalam hal penampilan dan perawatan tubuh. Pasalnya, Beckham mengakui bahwa dirinya tidak bisa menahan diri untuk tidak menggunakan produk-produk perawatan wajah dan tubuh milik Victoria.

"Sebelum aku bertemu Victoria, aku akan mengoleskan body lotion ke wajahku! Sekarang aku mencuri krim wajahnya," ungkapnya sambil tersipu-sipu.

"Aku selalu ingin terlihat menyenangkan dan berbau harum, namun aku tidak pakai body cream, moisturizer, dan aftershave banyak-banyak. Lemariku tidak penuh dengan lotion. Yang terpenting buatku adalah parfum. Aku masih ingat dulu aku sering mencoba aftershave kakekku," ungkap sang pesepakbola.

Namun David tidak berencana meneruskan kebiasaannya 'mencuri' krim wajah istri. Terbukti, ayah 3 orang putra ini sempat menceritakan bahwa beberapa saat yang lalu dirinya membeli moisturizer dengan harga selangit.

"Beberapa hari yang lalu, aku membeli kosmetik yang benar-benar mahal. Parahnya, aku tidak menyadari harganya sampai akhirnya aku menyodorkan kartu kreditku untuk membayarnya," ceritanya.

"Kosmetik itu adalah krim anti penuaan La Prairie. Aku suka tekstur dan baunya. Dan sekarang kupakai sedikit-sedikit setiap hari agar awet," ungkapnya. Well, siapa bilang jadi ganteng itu murah? (bang/mae)
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar