Rebecca Masih Punya Waktu 5 Tahun Sebelum Wajib Nikah

Rabu, 24 November 2010

Sebar gosip :
Gambar
Jika sebelumnya penyanyi Rebecca ingin segera menikah, kini tidak lagi. Perempuan berdarah Belanda itu masih punya waktu 5 tahun sebelum wajib nikah.

Menurut Rebecca, usia 30 tahun adalah batas di mana ia harus sudah memiliki suami. Sementara sekarang usianya baru 25 tahun. Pelantun hits 'Tanpamu' itu masih ingin menikmati perjalanan kariernya.

"Pekerjaan aku kan bukan kerja kantoran. Apalagi kalau sudah punya anak. Aku masih pengen nyanyi sampai malam, bolak-balik naik pesawat. Dan semua itu nggak bisa aku lakukan kalau aku sudah menikah," ujar Rebecca ditemui di FX Music, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2010) malam.

Saat ini Rebecca memang telah memiliki pujaan hati baru. Bersama pria yang masih dirahasiakannya itu Rebecca menjalin asmara yang serius. Bahkan perempuan yang bertubuh penuh tato itu sudah bertemu keluarga sang pacar.

Meski demikian bukan berarti Rebecca ingin menikah cepat. Beruntungnya kekasih Rebecca yang berdarah Kanada - Medan itu bisa mengerti.

"Dia pintar dan mengerti pekerjaan aku. Dia juga pria yang humoris dengan selalu membuat aku tertawa," jelas Rebecca.
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar