DiCaprio Selamat dari Kecelakaan Pesawat

Rabu, 24 November 2010

Sebar gosip :
Leonardo DiCaprio pada Minggu lalu berniat untuk terbang ke Moskow, Rusia. Ia pun menaiki sebuah pesawat untuk menuju ke negara tersebut. Sayang, pesawat yang dinaikinya itu mengalami kerusakan.

Aktor 'Inception' ini sempat ketakutan saat mengetahui pesawat yang dinaikinya itu mengalami kerusakan. Tetapi, ia berusaha untuk tetap tenang. Pesawat yang sudah lepas landas itu memilih untuk kembali ke Bandara Internasional JFK di New York City. Akhirnya, pesawat tersebut melakukan pendaratan darurat pada hari Minggu, 21 November lalu.

DiCaprio merasa lega karena terhindar dari kecelakaan pesawat. Ia pun memuji tindakan pilot dan para awak pesawat dalam membawa pendaratan yang aman untuk para penumpangnya. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 24 November 2010.

Aktor Hollywood ini menjadi salah satu dari 193 penumpang pesawat Delta Air Lines 767 yang mengalami kerusakan karena masalah pada mesinnya. Penerbangan itu menjadi perjalanan yang menegangkan DiCaprio dan juga penumpang lainnya.

Setelah mendarat dan selamat, DiCaprio yang didera rasa takut berusaha untuk tetap tersenyum. Bahkan, ia menyempatkan diri untuk berbagi tanda tangan untuk para kru pesawat. Hal itu diungkapkan salah satu penumpang pesawat tersebut.

"DiCaprio membagikan tanda tangan untuk seluruh anggota awak pesawat ketika mendarat," ucap salah satu penumpang yang tak mau disebutkan namanya.

• VIVAnews
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar