Jay Z: Beyonce Tidak Hamil

Selasa, 16 November 2010

Sebar gosip :

foto

TEMPO Interaktif, Setelah beberapa waktu lalu beredar rumor tentang kehamilan Beyonce Knowles, kini suami penyanyi hits Irreplaceable itu angkat bicara. Jay Z mengatakan bahwa Beyonce tidak sedang hamil seperti kabar yang beredar sebelumnya.

Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah acara radio, Senin (15/11).  Dalam wawancara tersebut ia menyatakan kebingungannya kenapa rumor tersebut bisa begitu cepat meluas.

“Saya heran dan berpikir kapan orang-orang akan berhenti membicarakannya. jika pada waktunya nanti memang benar, saya tidak berpikir media akan duluan tahu sebelum nenek saya,” ujarnya.

Rapper kenamaan itu memang terkenal sangat menjaga privasinya. “Semua orang tahu saya telah menikah. Saya tidak membicarakannya karena saya ini bagian hidup saya, dan saya lebih memilih untuk menjaga hal pribadi tersebut,” katanya.
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar