Asti Ananta Desak-Desakan Nonton 'HARRY POTTER 7'

Selasa, 16 November 2010

Sebar gosip :

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri penggemar film HARRY POTTER benar-benar mendunia. Antusiasme masyarakat Indonesia pun begitu hebat, terbukti dengan antrean panjang ketika HARRY POTTER AND THE DEADLY HALLOWS resmi diputar di berbagai bioskop di Indonesia.
Dan dari begitu banyak manusia yang mengantre demi menonton kelanjutan dan episode terakhir film favoritnya ini adalah Asti Ananta. Asti mengaku senang dengan animo masyarakat atas HARRY POTTER.

"Animo dan antusiasmenya besar sekali, menyenangkan, bagaimana kita datang ke sini untuk satu tujuan yang sama," ungkap wanita berambut indah ini.

Sambil bercanda, Asti pun rela berdesak-desakan, meski dia juga menyatakan akan lebih baik bila para pengunjung bisa antri dengan tenang.

"Ya orang lain ya, kalau saya sih nggak. Ya poinnya bukan berdesak-desakan tapi hadir di sini untuk tujuan yang sama ya kalau saya sih, apapun itu ya bisa lebih menyenangkan kalau mengantri dengan tenang, sebetulnya poinnya adalah untuk tujuan yang sama itu tadi, nonton Harry Potter," ujar Asti yang sengaja nonton rame-rame bersama Alvin Adam.

Meski mengaku bahwa dirinya suka film HARRY POTTER, namun bagi Asti menonton di bioskop tidak menjadi keharusan. Pasalnya, beberapa anggota keluarganya juga pecinta HARRY POTTER, dan biasanya mereka akan menyaksikannya bersama dengan keluarga di rumah. (kpl/dis/mae)
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar