Giring 'Nidji' Kecewa dengan Kinerja Pemerintah

Selasa, 16 November 2010

Sebar gosip :
Detail Berita

JAKARTA - Musisi pun bersuara, meneriakkan kekecewaan mereka terhadap kinerja pemerintah yang tidak peduli dengan nasib seniman bangsa ini.

“Beda seniman di Indonesia dengan di luar negeri adalah sistem di sana kan bagus. Kalau di Indonesia, pemerintah kayak enggak peduli dengan orang-orang yang bekerja di seni,” papar vokalis Nidji, Giring, ditemui di FX Senayan, Jakarta, Senin (15/11/2010).

Suami Chyntia Riza ini sudah mulai berinvestasi untuk kebutuhan hidup keluarga jangka panjang. Dia pun tak segan mengingatkan teman-temannya untuk berinvestasi.

“Saya juga punya (bisnis) clothing. Cuma kalau untuk yang paling bagus, setidaknya ya itu sekarang,” ujarnya.

Selain berinvestasi di bisnis clothing, Giring juga membeli sahama di beberapa perusahaan-perusahaan BUMN, reksadana, serta tabungan emas.

“Setiap bisnis yang kami lakukan, enggak boleh terjun satu telunjuk saja. Tapi seluruh tubuh kita juga harus turun,” nasihatnya.

Menurut Giring, investasi tersebut dilakukannya sebagai bentuk protes terhadap pemerintah. Dia mempertanyakan komitmen pemerintah terhadap para pekerja seni.

“Ini sebagai protes saya terhadap pemerintah, kok mereka enggak pernah mikirin kita? Enggak mikirin pekerja seni,” ketusnya.(nov)
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar