Brad Pitt Ingin Garap Film Soal 33 Penambang Chili

Selasa, 16 November 2010

Sebar gosip :
Gambar

Aktor Brad Pitt sangat terkesan dengan kisah 33 penambang Chili yang berhasil selamat setelah terkubur hidup-hidup selama 69 hari di dalam perut bumi. Pitt pun berniat untuk mengangkat kisah mereka menjadi sebuah film.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (16/11/2010), bersama perusahaan film miliknya Plan B Entertainment, bintang 'Inglourious Basterds' itu sedang berusaha mendapatkan hak untuk penggarapan film tersebut. Saat ini, Plan B tengah bernegosiasi dengan perwakilan dari 33 penambang tersebut.

Pada September 2010 lalu, perhatian masyarakat dunia tertuju pada 33 penambang di Chili yang terkubur di kedalaman lebih dari 600 meter di bawah tanah. Satu demi satu penambang berhasil diselamatkan dengan menggunakan kapsul 'Phoenix'.

Pemimpin penambang Luis Urzua menjadi penambang terakhir yang diangkat dengan selamat. Proses evakuasi memakan waktu hingga 22 jam 37 menit. Presiden Chili Sebastian Pinera pun ikut memantau proses evakuasi di lokasi penambangan San Jose.

Sampai saat ini, belum dipastikan apakah kisah 33 penambang Chili akan meluncur ke layar lebar. Namun, jika memang diproduksi, film tersebut sangat sayang untuk dilewatkan.
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar