Putusan Sela, Ariel Semangat Didukung Keluarga

Senin, 06 Desember 2010

Sebar gosip :
Detail Berita

Begitu Ariel tiba di tahanan Pengadilan Negeri Bandung pukul 07.45 WIB, selang 15 menit kemudian, Kakak Ariel, Ivana, langsung datang dan masuk ke sel tempat Ariel menunggu jadwal persidangan dimulai.

Kedatangan Ivana sebagai perwakilan keluarga untuk mendukung dan memberikan suport kepada adik kesayangannya yang akan menghadapi sidang dengan agenda putusan sela.

"Kami keluarga, teman, dan kerabat, hanya bisa berdoa untuk dia," ungkap Ivana sesaat setelah keluar dari tahanan Ariel, Senin (6/12/2010).

Di dalam ruang tahanan tersebut, mereka ditemani oleh salah satu tim kuasa hukumnya, Aga Khan. Ketiganya tampak berbicang-bincang beberapa saat.

Hanya saja perbincangan tersebut dilakukan secara berbisik lantaran di luar ruang tahanan beberapa wartawan televisi menyorotkan lensa ke dalam. Mungkin saja, obrolan tersebut tak ingin terekam media, karena bersifat pribadi.

Ivana berada di ruangan tersebut hanya sepuluh menit dan langsung bergegas keluar. Dia hanya berharap yang terbaik bagi adik kandungnya itu. Selain itu, Ivana pun berharap apa yang dialami adiknya segera berakhir.

Sementara itu, untuk menunggu sidang yang diperkirakan akan dimulai pukul 09.00 WIB, Ariel hanya menunggu di ruang tunggu tahanan dan sesekali ditemani anggota tim kuasa hukumnya, di antaranya Aga Khan dan Afrian Bondjol.(Yugi Prasetyo/Koran SI/nov)

http://celebrity.okezone.com/read/2010/12/06/33/400437/putusan-sela-ariel-semangat-didukung-keluarga
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar