Shireen Sungkar-Tengku Wisnu Rahasiakan Hubungan Karena Adly Fairuz?

Selasa, 16 November 2010

Sebar gosip :
shireen-wisnu-ARIKEPADA tabloid Bintang, Fanny Bauty, ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty membeberkan fakta bahwa putrinya sudah resmi berpacaran dengan Tengku Wisnu sejak 10 November lalu. Namun, hingga kini, baik Shireen maupun Wisnu masih saja menutup-nutupi status hubungan mereka.
Kabarnya, sikap tertutup Shireen dan Wisnu adalah demi menjaga perasaan Adly Fairuz, mantan kekasih Shireen. Adly merupakan sahabat Wisnu.  Ditambah lagi, sehari-hari vokalis band The Adlys itu masih berkutat di lokasi syuting "Cinta Fitri" bersama Shireen dan Wisnu.
Shireen tidak membenarkan dugaan tersebut. Tapi juga tidak membantahnya. "Orang kan punya hak untuk bersikap. Sebenarnya kalau diwawancara kami selalu terbuka, tapi masalah hubungan setiap orang kan punya privasi," jelas Shireen ditemui di lokasi syuting "Cinta Fitri", kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (15/11) malam.
Sementara itu, Wisnu membantah hubungannya dengan Adly menjadi renggang karena dia dekat dengan Shireen. "Persahabatan kami baik-baik saja. Sama teman-teman yang lain juga baik, enggak ada masalah," ujar Wisnu.
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar