Pacar Resmi Duda, Jessica Simpson Dilamar

Senin, 15 November 2010

Sebar gosip :
GambarPenyanyi dan aktris Jessica Simpson dilamar kekasihnya Eric Johnson. Lamaran tersebut terjadi tidak lama setelah Eric resmi menyandang status duda.

Juru bicara Jessica membenarkan kabar lamaran Eric tersebut. Keduanya bertunangan Rabu (10/11/2010) lalu.

Dilansir Us Magazine, Senin (15/11/2010), kabar pertunangan antara Jessica dan Eric itu terungkap tidak lama setelah mantan suami perempuan 30 tahun tersebut, Nick Lachey juga mengumumkan kabar bahagia yang sama. Nick melamar kekasihnya Vanessa Minnillo, yang sudah dipacarinya hampir lima tahun ini.

Personel boyband 98 Degrees itu bercerai dari Jessica pada 2005. Perceraian pasangan yang sempat main reality show bareng itu terjadi setelah tiga tahun mereka menikah.

Sabtu (13/11/2010) lalu Jessica mengakui kalau kini dirinya sudah bertunangan dengan Eric. Pemilik album 'A Public Affair' itu tampak memakai cincin pertunangannya saat mempromosikan clothing line-nya di sebuah department store di Kansas City, AS.

Jessica tunangan dengan Eric setelah tujuh bulan menjadi sepasang kekasih. Pertunangan itu terjadi sebulan setelah Eric resmi bercerai dari Keri Johnson.

Pasangan yang tengah berbahagia itu rencananya akan menghabiskan liburan Thanksgiving mereka di New York City. Di kota itu, Jessica dijadwalkan tampil di Macy's Thanksgiving Day. detik
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar