'Megamind' Masih No. 1 di Box Office

Senin, 15 November 2010

Sebar gosip :
Gambar'Megamind', film yang menampilkan aksi penjahat super berwarna biru dan berkepala besar sepertinya masih menjadi favorit para penggemar film di Amerika Serikat. Alhasil, 'Megamind' masih menduduki peringkat puncak box office.

Di pemutaran minggu kedua, film animasi garapan Tom McGrath itu sanggup menjual tiket hingga US$ 30 juta. Film yang menampilkan Will Ferrell dan Brad Pitt sebagai pengisi suaranya tersebut sudah mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 89,7 juta.

Peringkat kedua box office minggu ini dihuni 'Unstoppable', film aksi thriller yang dibintangi Denzel Washington dan Chris Pine. Diputar pada 12 November, film garapan sutradara Tony Scott itu meraih pendapatan US$ 23 juta.

'Unstoppable' merupakan film keempat hasil kerjasama Tony dan Denzel. Sebelumnya mereka sukses merilis 'Man on Fire', 'Deja Vu' dan 'The Taking of Pelham 1 2 3'.

Sebenarnya, 'Unstoppable' masih mengangkat tema yang sama dengan 'The Taking of Pelham 1 2 3', yaitu soal kereta api. Jika 'The Taking of Pelham 1 2 3' menampilkan soal pembajakan, 'Unstoppable' terinspirasi dari Crazy Eights, kecelakaan kereta api yang terjadi di Ohio pada 2001 lalu.

Sementara, 'Due Date' turun ke peringkat tiga. Duet akting Robert Downey Jr. dan Zach Galifianakis hanya sanggup mengumpulkan US$ 15 juta.

Dengan angka pendapatan US$ 11,7 juta, film sci-fi pendatang baru 'Skyline' berada di peringkat empat. Dan, 'Morning Glory' menyusul di peringkat lima. Film yang dibintangi Rachel McAdams itu mendapat US$ 9 juta. detik
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar