Johnny Depp Minta Trailer Mewah Saat Syuting

Selasa, 16 November 2010

Sebar gosip :

VIVAnews - Johnny Depp akan memiliki ruang pribadi layaknya seorang diva selama syuting film lanjutan 'Pirates of the Caribbean'. Produser film tersebut menghabiskan uang sebesar US$1 juta untuk mobil trailer yang dikhususkan untuk Depp selama syuting film tersebut.

Trailer itu dilengkapi dan didesain sangat istimewa sesuai dengan keinginan aktor tersebut. Seperti dikutip dari Nationel Enquirer, Selasa 16 November 2010, dekorasi trailer tersebut dengan sentuhan Maroko lengkap dengan barang-barang antik dan mahal serta permadani yang merupakan hasil dari tenunan tangan.

"Produser meringis saat menuliskan cek, tapi setelah dipikir akan mendapatkan keuntungan, mereka akan tetap membuat Depp senang," kata sumber.

Nama Depp memang jaminan untuk sebuah film. Meski banyak aktor pendatang baru, popularitas Depp tidak tersingkirkan. Ia tetap tercatat sebagai aktor yang paling ditunggu-tunggu filmnya.

Dan yang terbaru, filmnya dengan Angelina Jolie, 'The Tourist' akan segera dirilis. Rencananya film tersebut akan dirilis pada bulan depan.
• VIVAnews
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar