Jessica Simpson Tunangan dengan Bintang NFL

Senin, 15 November 2010

Sebar gosip :
Detail Berita
LOS ANGELES - Aktris dan penyanyi Jessica Simpson akhirnya mendeklarasikan diri siap melepas masa jandanya untuk menikah lagi. Kali ini calonnya adalah bintang NFL (National Football League), Eric Johnson.

Artis berusia 30 tahun ini sebelumnya menikah dengan Nick Lachey, personel boy band 98 Degrees. Dalam reality show 'Newlyweds', Jessica bertunangan dengan Johnson, seperti diberitakan majalah selebriti Amerika.

“Iya, kami senang untuk mengumumkan bahwa mereka bertunangan,” ujar juru bicara pasangan tersebut kepada People, seperti disitat Reuters, Minggu (14/11/2010).

Dia mengatakan bahwa pasangan yang berpacaran sejak Mei lalu ini, telah mengikat cincin di jari manis mereka pada Kamis silam. Kakak Ashley Simpson ini tampak mengenakan cincin di jari manis kirinya, saat terlihat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di Kansas, Sabtu lalu.

Pertunangan aktris The Dukes of Hazzard ini tampaknya seperti tak ingin kalah dari berita pertunangan yang menghias halaman majalah selebriti Amerika Serikat. Adalah Nick Lachey yang heboh dikabarkan telah bertunangan dengan Vanessa Minnilo, model yang selama 5 tahun dipacarinya.

Lachey dan Simpson bercerai pada 2005, setelah tiga tahun menikah.(nov)
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar