Gary Iskak-Richa Novischa Kembali Saling Membutuhkan

Rabu, 17 November 2010

Sebar gosip :
Gambar
Setelah sempat mau bercerai, hubungan aktor Gary Iskak dan istrinya, Richa Novischa kembali membaik. Pasangan dengan satu anak itu kini juga saling membutuhkan.

"GUe memang berusaha mencoba ke mana-mana berdua. Kita memang saling membutuhkan. Tapi kalau memang kondisinya tidak memungkinkan gue pergi sendiri," ujar Gary saat ditemui di pemutaran film terbarunya 'Pengantin Sunat' di XXI FX Plaza, Jl Jend Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2010) malam.

Pasangan aktor dan aktris itu kini benar-benar terlihat lengket lagi. Saat ditemui keduanya pun tampak memakai baju yang matching.

"Kita berdua memang suka warna hitam, jadi ya begini hasilnya," ucap Gary lagi.

Kekompakan pasangan yang menikah siri pada Agustus 2009 itu rupanya bukan hanya dalam urusan baju. Keduanya juga kompak mengurus anak. Sebagai suami, Gary kerap membantu Richa dalam mengasuh anak mereka, Muhammad Adilla Rafisya yang lahir 26 April 2010 lalu.

Kata Richa, Gary termasuk ayah yang serba bisa. "Gue sih banyak, bisa ganti popok, bisa bikin susu, ngurusin anak gue buang air besar, mandiin bisa, ganti baju bisa, pokoknya semua bisa," tukas pria yang sebelumnya sudah memiliki seorang putra dari mantan istri pertamanya itu.

Keharmonisan rumah tangganya dengan Richa itu kini juga membawa perubahan pada pria 37 tahun tersebut. Gary menjadi lebih gemuk.

Gary mengungkapkan perubahan penampilannya itu sebenarnya juga berkaitan dengan filmnya 'Pengantin Sunat'. Pada produser film tersebut, dia sempat minta izin untuk menggemukkan badan.

Sebagai istri, Richa senang-senang saja dengan tubuh gemuk Gary. Ia justru akan merasa sedih kalau melihat suaminya itu kurus.

"Tapi kalau kegemukan pusing juga. Soalnya gue yang sekarang kurus. Ngapa-ngapain sendiri, nggak ada baby sitter," katanya. "Berarti kita serasi dong yang satu kurus, satu gemuk," sambung Gary.
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar