Didatangi 'Tamu', Maia Estianty Absen Salat Idul Adha

Rabu, 17 November 2010

Sebar gosip :
Detail Berita
JAKARTA - Tahun ini, eks istri Ahmad Dhani, Maia Estianty, sedang bersedih. Pasalnya, jadwal ‘tamu bulanannya’ datang tepat di Hari Raya Idul Adha.

"Saya hari ini tidak bisa sholat ied karena kebetulan jadwal datang bulan sama dengan perayaan Idul Adha," tandas Maia yang dihubungi Okezone, Rabu (17/11/2010).

Meskipun tidak bisa salat berjamaah di lapangan atau masjid, ibu tiga putra ini tetap melaksanakan kurban di daerah asalnya, Surabaya, Jawa Timur. Maia berupaya meneladani pengorbanan Siti Hajar sebagai seorang ibu bagi putranya Ismail.

"Ya, saya membeli dua ekor Sapi untuk kurban tahun ini, kurbannya tidak di tempat tinggal saya sekarang, tetapi di rumah Surabaya. Yang satu lagi selalu saya serahkan di pesantren di daerah Sentul," selorohnya.

Kebiasaan Maia berkurban setiap datang Hari Raya Idul Adha, seperti yang diperintahkan Allah SWT kepada Nabi Ibrahim.

"Saya berusaha mengikuti jejak Nabi Ibrahim AS yang dengan berat hati harus mengorbankan anaknya. Nah, sekarang saya melakukan itu, karena Alhamdulilah memiliki rezeki lebih dari Allah SWT," pungkas pentolan Duo Maia tersebut.(nov)
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar