Bagikan Daging Kurban, Mulan Jameela Ngumpet

Kamis, 18 November 2010

Sebar gosip :
Detail Berita
JAKARTA - Di Idul Adha 1431 Hijriyah, Mulan Jameela berkurban satu ekor kambing di rumahnya. Walau ada warga yang melihat Mulan menyaksikan penyembelihan kambing, tapi saat pembagian daging, pelantun Cinta Mati ini tak terlihat.

“Tapi waktu bagi-bagi potongan daging kurbannya, Mulan enggak kelihatan,” ujar salah seorang tetangga Mulan yang enggan menyebutkan namanya, ditemui di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2010).

Dia menambahkan Mulan dan anak-anaknya sempat menyaksikan kambing yang disembelih usai salat Idul Adha. Penyembelihan itu dilakukan oleh tetangga Mulan yang dipercaya untuk menjagal seekor kambing impor asal Australia jenis Etawa, yang bobotnya mencapai 80 kilogram, di mana Mulan membeli sehari sebelumnya, dengan diwakili ibunda.

“Waktu kambingnya mau dipotong, Mulan sempat melihat hewan kurbannya itu bersama anaknya,” imbuhnya.

Mulan yang belakang jarang tampil lagi di panggung hiburan memang dikabarkan tengah hamil. Saat tetangganya ditanya perihal kondisi badan Mulan, dia mengaku tidak memperhatikannya.

“Enggak tahu juga sih, apakah badannya terlihat gemuk atau enggak. Enggak perhatiin badan Mulan soalnya. Dia pakai busana muslim hitam waktu keluar lihat kambingnya yang mau dipotong itu,” papar sumber tersebut.(nov)
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar