Armand Maulana Utus Dewi Gita untuk Lelang Gitar Kesayangan

Senin, 15 November 2010

Sebar gosip :
GambarVokalis GIGI Armand Maulana ikut ambil bagian dalam konser amal 'Senandung Untuk Negeri'. Armad yang tidak bisa hadir, mengutus istrinya, Dewi Gita untuk melelang gitar kesayangannya di konser tersebut.

"Dia ngutus saya ke sini untuk hadir. Dia di Palembang," jelas Dewi saat ditemui di sela-sela konser amal 'Senandung untuk Negeri' di Hard Rock Cafe, Jl Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (14/11/2010) malam.

Gitar yang dilelang tersebut sudah cukup lama dimiliki Armand. Dikisahkan Dewi, suaminya membeli gitar itu dari seorang musisi. Setelah dibeli, gitar itu dipercantik sesuai selera pelantun '11 Januari' tersebut.

Menurut Dewi, sama sekali tidak ada rasa berat dari Armand saat akan melelang gitar kesayangannya. "Kalau dilihat rasa berat, nggak seberat rasa kehilangan saudara-saudara kita di sana. Ini pun merelahkan untuk dihibahkan," jelasnya.

Selain mewakili Armand, malam itu Dewi juga menjadi perwakilan dari artis-artis yang tergabung dalam Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS). Organisasi tersebut beramal dengan melelang kaos bertanda tangan artis-artis GASS.

"Kita juga ada titip uang buat korban bencana," tandas Dewi. detik
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar