Andre Taulani Dapat Pengalaman Berharga Dari Pilkada

Senin, 15 November 2010

Sebar gosip :

Kapanlagi.com - Dengan keikutsertaan pertamanya dalam Pilkada, mau tidak mau Andre Taulani dibuat deg-degan dengan semua prosesnya. Walau deg-degan namun Andre mengaku bahwa semua hal yang dijalaninya memberi banyak manfaat baginya.

"Setiap malam saya selalu melakukan sholat malam, zikir dan istighozah bersama istri dan keluarga besar saya di rumah, terus terang saja itu membuat saya semangat," ungkap Andre menjelaskan sebagian usaha yang dilakukannya menghadapi pencalonan dirinya.

Lantas, sebagai newcomer, bagian mana dari Pilkada yang membuat salah satu pentolan OPERA VAN JAVA ini grogi? "Semuanya mendebarkan buat saya, karena satu sama lain itu terkait, dari mulai kampanye, pengambilan nomer urut," ujarnya.

Selain rasa grogi, Andre pun mengaku bahwa dirinya juga merasakan manfaat dan pengalaman berharga yang dianggapnya sebagai satu hal yang luar biasa, seperti pengetahuannya mengenai kecurangan dan pelanggaran.

"Kekecewaan banyak ya, seperti kecurangan dan pelanggaran yang didapat, tim kita sudah merapatkan barisan. Kecurangan harus diberantas," tegasnya.

"Saya sudah maksimal dengan kapasitas yang terbatas, karena terus terang saya maju tidak dengan bergelimangan uang banyak, tapi lebih percaya bahwa suara masyarakat itu murni, dan kemenangan bukan diukur dari uang," ungkapnya pasrah menghadapi penentuan nasibnya di dunia politik. (kpl/hen/mae)
Kalau udah baca kita NGGOSIP bareng-bareng disini yuk...

0 komentar:

Posting Komentar